Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brica B-pro 5 Alpha Edition Lite, Kamera Aksi yang Murah


Di zaman modern ini, membuat konten menjadi semakin mudah. Namun, tentu saja Anda akan membutuhkan beberapa perangkat keras, dan apabila Anda perlu mengambil gambar atau video, Anda akan membutuhkan kamera. Brica B-pro 5 dapat menjadi pilihan Anda untuk membuat konten.

Brica B pro 5 adalah seri produk action cam dari Brica, perusahaan asal Taiwan. Salah satu produk Brica dalam seri tersebut adalah Brica B-pro 5 Alpha Edition Lite. Anda dapat membeli produk ini dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar 500 ribu rupiah.

Spesifikasi

Apabila Anda tertarik untuk membelinya, alangkah baiknya jika Anda melihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi perangkat versi lite ini.

Sensor kamera 16 megapixel

Resolusi video FHD (1920 x 1080) dan HD (1280 x 720)

Resolusi foto 1.3 megapixel hingga 16 megapixel

Format file AVI (video) dan JPEG (foto)

Display LCD TFT 2.0

Lensa 170°

Apertur F/2.4, f=30 mm

Jarak fokus 1.5 m - tak hingga

Baterai Li-ion 900 mAh

Memori eksternal SDHC 6 - 32 GB

WiFi 801.1 b/g/n hingga jarak 20 m

Dimensi 60 x 41 x 30.36 mm

Bobot 150g dengan baterai, kartu SD, dan casing tahan air.

Selain itu, dalam perangkat ini juga terdapat beberapa mode, seperti perekaman video, mode capture, perekaman berulang, live stream, time-lapse, perekaman deteksi gerakan, dan playback.

Perbandingan dengan Perangkat Lain

Karena perangkat ini adalah versi lite, maka pastinya fitur yang ada tidak selengkap perangkat tipe lainnya. Berikut adalah poin-poin yang perlu menjadi pertimbangan ketika hendak membeli perangkat ini.

Resolusi Video

Pilihan resolusi video dalam versi lite memiliki jumlah paling sedikit daripada versi lain. Perangkat ini memiliki resolusi maksimum 1920 x 1080, sedangkan versi mark ii dan 4k dapat mengambil video hingga resolusi lebih dari 2k.

Format Video

Perangkat ini adalah satu-satunya perangkat di antara saudaranya yang hasil keluaran videonya memiliki format .avi. Di sisi lain, perangkat versi non-lite memiliki keluaran video berformat .mov dan .mp4 yang memiliki kualitas lebih bagus dari .avi. 

Demikian adalah spesifikasi Brica B-Pro 5 Alpha Edition Lite. Walaupun perangkat ini memiliki batasan tertentu, perangkat ini dapat menjadi pilihan Anda apabila Anda mencari kamera dengan harga yang terjangkau.

Posting Komentar untuk "Brica B-pro 5 Alpha Edition Lite, Kamera Aksi yang Murah"